Jumat, 07 Maret 2014


Alhamdulillah... Kini Kami hadir untuk memberikan kemudahan dalam melaksanakan ibadah Aqiqah Jakarta, untuk Anda. Masakan yang enak, menu yang variatif, dan kebersihan makanan yang terjamin kami jaga untuk keberkahan aqiqah Anda. Mempermudah pelaksanaan aqiqah Anda, pasti tujuan utama kami. Tapi bukan itu saja. Kami juga memberikan layanan terbaik pari purna. Sejak pemesanan, pemilihan kambing aqiqah, penyembelihan kambing aqiqah, sampai pengolahan kambing aqiqah, kami lakukan yang terbaik. Kami memasak olahan kambing aqiqah dengan menu yang sangat variatif. Anda bisa menentukan sendiri menu pilihan Anda. Semur, tongseng, sate, sop, atau gulai kambing aqiqah. Kami siap olah kambing paket aqiqah Jakarta Anda dengan rasa yang luar biasa enak. 

Masakan kambing aqiqah kami enak, tidak bau prengus, dan pastinya terjaga kebersihan dan kehalalannya. Begitu mudah memesan Aqiqah melalui Kami. Cukup hubungi 085218395370 atau Pin BB : 282A2190, atau 02195089675 dan diskusikan pilihan paket Aqiqah Anda. Kami akan berikan penjelasan lengkap, paket dan harga aqiqah pilihan Anda, dan rekomendasi masakan pavorit. Costumer kami sudah membuktikannya. Anda ingin menuai keberkahan lebih banyak dengan beraqiqah? Anda ingin menyalurkan paket aqiqah Anda pada Panti Asuhan,Rumah Yatim, atau Pondok Pesantren, Kami pun siap mengantar ke tempat yang Anda amanahkan. 


Begitu cepat pelayanan aqiqah Kami. Anda ingin cepat melaksanakan aqiqah tanpa menunda berminggu-minggu? Anda ingin segera melaksanakan aqiqah tanpa menunggu 3-4 hari? Anda lupa harus segera melaksanakan aqiqah karenakesibukan Anda? Kami bisa melayani dengan cepat. Anda telfon hari ini, lusa, bahkan besoknya pun Kami siap antar pesanan Anda. Kami kirim tepat waktu sesuai permintaan Anda. Jadi buat apa ragu lagi? 

Anda berdomisili di di Kedaung Kali Angke, Kapuk, Cengkareng Barat, Cengkareng Timur, Rawa Buaya, Duri Kosambi, Jakarta Barat, dan sekitarnya. Mari laksanakan aqiqah dengan cepat, mudah, penuh berkah dan masakan enak. Cukup hubungi 085218395370 atau Pin BB : 282A2190, atau 02195089675 Kami melayani Aqiqah Tangerang, Depok, Bogor, Jakarta Darwati, S.KM

0 komentar:

Posting Komentar

Google Publisher
Konveksi Toko Abi
Rating 4.7 89 reviews